Kunjungi Pos Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing Entikong, Ini yang Dilakukan Danrem 12/ABW

  • Bagikan
Foto: Danrem 12/Abw berfoto bersama anggota yang bertugas di perbatasan RI-Malaysia di Entikong, Selasa 10 Oktober 2023.

KABAR SANGGAU – Didampingi Para Kasi Korem 121/Abw, para Dandim jajaran Korem 121/Abw, pada Selasa 10 Oktober 2023, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief melakukan kunjungan kerja ke Pos Kotis Entikong. Banyak hal positif yang dilakukan Danrem yang juga selaku Dankolakops Satgas Pamtas RI-Malaysia bersama prajurit yang bertugas di perbatasan.

Kedatangan Danrem 121/Alambhana Wanawai beserta rombongan disambut oleh Dan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/Tumbak Kaputing. Setelah menerima laporan dari Dansatgas, Danrem 121/Abw menyalami satu persatu personil yang menyambut termasuk perwakilan dari personil Tentra Darat Malaysia (TDM).

Danrem 121/Abw berkenan menerima paparan dari Dansatgas tentang tugas dan kegiatan yang sudah dilaksanakan. Dansatgas menjelaskan tentang situasi dan kondisi Yonarmed 16/Tumbak Kaputing dalam pelaksanaan kegiatan mengamankan Perbatasan RI-Malaysia di wilayah Kalimantan Barat.

Selesai menerima paparan, Danrem 121/Abw berpesan kepada para Staf dan serta Perwira yang ada di Pos Gabma Entikong agar sepenuhnya mendukung pelaksanaan tugas pengamanan perbatasan.

Baca juga: Stabilkan Inflasi, Disperindagkop Sanggau Siapkan 30 Ribu Paket Sembako. Berikut Lokasinya

  • Bagikan